Kegunaan item "Demon Hunter Sword" Lengkap

Demon Hunter Sword

Keterangan

Harga : 2180

+35 Physical attack
+25% Attack speed

Pasif unik - Devour: Basic Attack memberikan 8% dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (Max hingga 60 terhadap minion).

Pasif unik - Devour: Basic Attack memberikan 3% Lifesteal selama 3 detik (dapat di stack hingga 5 kali).

Penjelasan

Item Demon Hunter Sword biasa di singkat DHS. Item ini biasa di gunakan untuk melawan hero yang berdarah tebal (HP banyak). 

Karena, pasif dari item ini memberikan 8% Damage tambahan kepada lawan yang memiliki HP yang banyak. Perlu kalian garis bawahi HP banyak ya, sebab jika HP lawan sedikit maka pasif unik dari item DHS inipun akan memberikan damage yang sedikit juga.

Tidak hanya itu, item inipun memberikan tambahan 3% Lifesteal ketika kita Basic Attack hero lawan. Jadi ketika kita Basic Attack musuh, kita mendapatkan tambahan HP (darah) sebanyak 3% yang dapat di stack hingga 5 jadi total 15% Lifesteal tambahan.

Hero yang cocok

Tentu saja Hero yang memiliki Damage Physical tinggi seperti role Marksman dan Jungler yang cocok memakai item ini. Namun tentu saja dengan catatan hero lawan adalah hero yang memiliki HP yang tinggi.

Contoh hero yang cocok seperti Claude, Wanwan, Moskov, Hanabi dan Marksman tipe Physical lainnya. Sementara untuk role jungler bisa di pakai untuk Ling dan juga Hanzo. Bisa juga untuk fighter seperti Badang, Roger, Marsha dan lain sebagainya.

Soo.. intinya item ini adalah Opsional. Jadi ketika kita melawan hero yang memiliki HP tinggi seperti Hylos, Marsha, Fredrin, Tigreal ataupun Hero lawan yang memakai item Guardian Helmet dan Cursed Helmet. Karena item defense itulah yang mempunyai tambahan HP terbanyak.


Bahas Item Official
Bahas Item Official Situs web yang berisi mengenai pembahasan-pembahasan mengenai Item yang ada di game Mobile Legend.

Posting Komentar untuk "Kegunaan item "Demon Hunter Sword" Lengkap"