Kegunaan item "Queen's Wings" Lengkap

queen wings

Keterangan


Harga : 2250

+25 Physical Attack
+900 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik- Demonize : Mengurangi damage yang diterima sebesar 20% ketika HP dibawah 40% dan meningkatkan Spell Vamp sebesar 25% selama 5 detik. Cooldown efek ini 1 menit.

Penjelasan


Queen's Wings merupakan item tipe Defense yang unik. Sebab, item ini juga memberikan tambahan +25 Physical Attack.

Item Queen's Wings ini bukan hanya cocok untuk digunakan untuk hero ber-role Tank, item ini pun cocok untuk hero yang memiliki Spell Vamp tinggi.

Apa itu spell vamp?

Spell vamp ini maksudnya adalah ketika kita menggunakan Skill pada sebuah hero, maka efek yang ditimbulkan dari skill tersebut kita mendapatkan tambahan HP/darah dari skill tersebut apabila terkena musuh.

Nah maka dengan itu, item ini cocok sekali digunakan pada hero yang senjata utamanya adalah menggunakan Skill bukan basic attack.

Namun, sebelum di patch baru Mobile Legend ini. Item Queen's Wings ini masih bisa berefek pada Basic Attack hero yang kita pakai. Namun untuk sekarang pasif item ini hanya berlaku untuk hero yang mengandalkan Spell Vamp saja.

Selain itu, pasif item inipun berguna sekali untuk Survive dari serangan lawan yang menggunakan hero-hero Burst Damage. Hero Burst damage ini seperti hero yang sekali menggunakan Ultimate atau skill nya kita langsung mati. Misalnya seperti Saber, Eudora, Kagura dan sebagainya.

Hero yang cocok


1. Fanny

Tentu saja hero pertama yang cocok dengan item ini adalah Fanny. Fanny senjata utamanya adalah Skill Cabel nya, apabila skill tersebut mengenai musuh maka Fanny akan mendapatkan tambahan HP dari Spell Vamp yang ia miliki. Cocok sekali di kombo dengan item Bloodlust Axe.

2. Balmond

Balmond hero semi tank yang cocok memakai item Queen's Wings ini, sangat singkron dengan skill 2 yang iya punya.

Terlebih jika dikombinasikan dengan item Bloodlust Axe jadi skill kedua dari balmond akan terasa lebih sakit dan juga menghasilkan HP saat digunakan.

3. Thamuz

Tentu saja tidak ketinggalan hero Fighter yang satu ini. Ia merupakan hero yang sangat mengandalkan Spell Vamp, terlebih lagi dari Ultimate yang ia miliki. 

Dengan memakai item ini membuat Thamuz sangat sulit untuk dibunuh, ia akan kuat jika berada dalam Side line.

Selain ketiga hero diatas, sebenarnya masih banyak lagi hero yang cocok untuk item ini, misalnya Leomord, Yu Zhong, X- Borg dan sebagainya. 
••••••••••

Demikianlah postingan mengenai "Kegunaan item "Rapid Boots" Lengkap" ini, jika ada salah pengetikan dalam kata-kata mohon dimaklum.

Untuk item lainnya, silahkan request dikolom komentar. Sehingga saya akan menuliskannya dalam lain postingan.

Semoga bermanfaat....

Posting Komentar untuk "Kegunaan item "Queen's Wings" Lengkap"